1/5/08

PRAKATA

ALHAMDULILLAHIROBBIL 'ALAMIN...

Itu yang mula-mula saya ucapkan pada postingan perdana saya. tiada kata yang pantas untuk diucapkan selain rasa syukur kepada ALLAH SWT. karna saya punya tempat untuk menuangkan pemikiran saya, hasrat saya, dan mungkin juga emosi saya yang
saya harapkan bisa bermanfaat khususnya untuk saya pribadi dan mungkin juga untuk orang-orang di sekitar saya.

satu harapan saya buat temen-temen yang sudah mahir dalam dunia blog untuk bisa mensuport saya,karna saya baru kali ini hari ini mengenal apa itu blog. sumbang saran serta partisipasi para blogger mania sungguh suatu anugrah yang tak terhingga buat saya,dan semoga lewat blog ini saya dapat menjalin persaudaraan dengan para blogger mania diseluruh nusantara dan mancanegara.

salam kreatif..

No comments: