1/8/08

LAMPUNGKU OH LAMPUNGKU

judul ini saya ambil dan saya buat inspirasi penulisan postingan ini agar anda sedikit mengenal tentang kota kelahiran saya...
Ide ini terbersit dalam benak saya ketika saya jalan-jalan ke kalianda resort untuk melewatkan malam akhir tahun bersama temen-temen yang ternyata tak seramai di tempat-tempat lain seperti ancol anyer dan pantai lainya. Disitu muncul pertanyaan dalam benak saya apakah memang masyarakat belum mengenal Lampung sehingga tak semeriah dan sesemarak seperti kota-kota lain, bahkan selebritispun sepertinya enggan singgah di lampung dan lebih memilih padang dan medan sebagai tujuanya...
Baik inilai sekilas tentang Lampung, kota kelahiranku...

SELAMAT DATANG DI LAMPUNG

Kita dapat menemukan wilayah propinsi lampung dalam peta indonesia. Letaknya di ujung sumatra bagian selatan dan merupakan gerbangnya pulau sumatra menuju propinsi-propinsi lain seperti Bengkulu, Padang, Jambi dan sederetan kota besar yang ada di dalamnya.

Kita bisa ke Lampung melalui beberapa pilihan, lewat jalan darat, jalur air maupun jalur udara. Anda akan disuguhi pemandangan alamnya yang menakjubkan. Segudang tempat-tempat wisata juga ada disana, mulai wisata pantai hingga wisata pegunungan. Bagi anda yang senang mandi dengan air panas anda bisa ke pemandian waybelerang sebagai pilihan, yang sebagian besar orang menggunakanya sebagai terapi penyakit kulit. bagi anda yang akan berkunjung ke Lampung, jangan sampai lupa untuk mengunjungi wisata wahana waykambas, yang kaya akan koleksi gajahnya. Kita bisa mencoba untuk naik di atas punggung gajah dan berkeliling....

salam kreativ

No comments: