1/28/08

SELAMAT JALAN TUAN

Tuan, kemarin baru saja kutulis tentang kabar terakhimu yang di lansir oleh para wartawan yang selalu setia mengabarkan dirimu, detik demi detik perkembanganmu, bahkan jumlah cairan yang berhasil di keluarkan dari paru-parumu oleh tim dokter juga tak luput untuk di kabarkan pada kami. Aku pun bisa bernafas lega manakala para wartawan mengabarkan bahwa engkau sudah bisa bernafas sendiri, bahwa engkau sudah bisa sholat di pembaringanmu, bahwa engka tidak menggunakan alas bantu pernafasan itu lagi.

Tuan, aku hampir tak percaya saat para pemburu berita itu mengabarkan bahwa engkau telah tiada. Bukankah engkau manusia hebat tuan, yang sanggup untuk berbuat dan bertindak seperti apa yang kau inginkan? Tapi mengapa engkau tak sanggup untuk menentang sang pencipta untuk tidak mengambil nafasmu tuan, jawablah tuan!

Ya, aku sadar tuan bahwa memang tiada yang sanggup untuk melawanNYA. Tak ada yang sanggup untuk menyuapNYA, juga tiada yang sanggup untuk mengintimidasiNYA.

Tuan, kami hanya mampu untuk berucap SELAMAT JALAN semoga engkau sejahtera di perjalanan panjangmu.

7 comments:

Anonymous said...

Wadooh...
Terispirasi jugak, rupanya...

Kang Mawan said...

yap, betul mas mbel.. cz saya salut ama postingan mas mbel nyang renyah itu. thnks mas dah berkunjung di gubugku ini..

Anonymous said...

Met malam, mampir nih malam-malam buat mengupdate berita dari Masmawan

Kang Mawan said...

hehe....

makasih ya mas har malem malem malah mampir di gubug saya....

kapan-kapan saya akan ke halaman mas har... kangen juga hehehe....

salam kreativ dan salam ngeblog

sprei murah said...

thanks for useful info and good

bed cover murah said...

thank you useful info blog
sprei
bed cover

bed cover murah said...

thank you useful info blog
sprei
bed cover